Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 Desember 2011

DESA

Disamping gubukku terdapat kenun nanas dan pisang,,setiap pagi pepohoonan itu selalu menyejukan mataku dengan pesonanya yg indah terrkena sapaan embun pagi,,aku nyaman sekali tinggal dikampungku itu,,aku cinta sekali dengan semua pesonanya,,,begitu sejuknya halaman gubukku y?terdapat banyak pepohonan yg bisa ku makan setiap aku mau dan bisa dipandang setiap pohon itu melihatkan pesonanya..hemmmzzz





                                   pohon a]rambutan
he,mzzzz namanya kaya nama sebbuah daerah y?he
tapi ni phon yg terdapat disamping rumah aku tapi sayang ini pohon milik orang lain.he
buahnya banyak banget dan manis sekali...nyam nayam menggiurkanhe








               gubukku dakat sekali dengan terminal banjar dan pasar tradisional banjar...gubukku itu startegis..membuat aku nyaman tinggal di gubuku itu...di terminal ini tempat semua orang  bepergian mencari suatu kota atau alamat yg akan mereka tuju..dan disini pula pusat keramaian dan tempat mencari nafkah bagi orang2 yg berada didalamnya..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar