Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Desember 2011

sejarah

aku mulai mengenal ilmu semenjak mamah mendaftarkanku menjadi peserta didik di SDN 4 BANJAR,,aku memulai banyak teman,aku belajar nersosialisasi,,aku bisa membaca,menulis,menghitung semua itu ku mulai dari sekolah dasar..aku masih ingt dimana aku sering sakit karena aku malas piket kelas,,betapa bandelnya diriku itu yakhh?hee
ingin rasanya aku kemnali lag ke masa dimana aku bisa diantar jemput oleh mamah dan bapa,,bahagia sekali hati ini,,dan aku masih ingat waktu pertama aku menyukai seorang laki2 ,,rasanya itu senag sekali sampai merubah kebiasan burukku yg malas piket,,aku menjaadi rajin dalam semua kegiatan lho.ternyata kekuatan cinta itu menakjubkan y?hee
aku melanjutkan sekolahku ke SMPN 5 BANJAR,,yg letaknya tak jauh dari sd ku itu..disini ku memulai mengenal nerbagai macam karakter..aku mempunyai banyak sahabat yg setia kwan..namun setelah waktu yg berjalan selama 3 tahun saya harus berpisah dengan teman2ku itu karena sebuah tulisan kalau aku itu 'LULUS'..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar