Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 Desember 2011

kisahku bag 3

tidak ada yg  tahu bagaimana rasanya duri yg menusuk dada ini,tapi sebisa diriku tahan semua itu,setiap ku melihat teman2 diantar jemput oleh ayahnya hatiku pedih teriris luka yg sudah lama kupendam,aku rindu sosok ayah berada membelaiku disaat ku sedang sakit,aku mempunyai keinginan aku ingiin sekali walau sehari saja aku bisa berkumpul dengan ayah dan mamah ,tapi semua iiitu mustahil kuwujudkan karena ke2nya sudah mempunyai keluarga masing2,disetiap ku selesai salat5 waktu ku selalu meminta kpda sang khalik jagalah ayah,ampuni semua dosa2 ayah,ingatkanlah dia kpda hamba selaku anaknya,hanya itu yg bisa ku berikan pada ayh karena aku yakin suatu hari nanti ayah pasti datang dan memlukku dengan penuh cinta,aku rindu ayah,tepat 16 tahun sudah aku berpisah dengan ayah,tapi selama itu pula perjuanganku tuk melawan dan memendam semua rasa rindu dengan mamah trsayangku,bahkan aku belum pernah mendengar ucapan selamat hari ulang tahu dari ayag dan padahal sebentar lagi tepat tggl 22 bulan ii aku menginjak umurku yg k 18 tahun,setiap ku menatap mamah aku selalu menemukan ketegaran yg tidak aku punya,mamah bisaa berdiri tegak padahal mamahharus melawan semua rasa sakit yg dideritanya mungkn sampai saat sekarang..mamah menimangku dengan kasih,mamah membesarkanku tanpa ayah,mamah wonder woman,semua hal indah hanya bisa kuraih bla mamah ada disampingku,semua kata pujian hanya untuk mamah..I LOVE MAMAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar