Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Desember 2011

FAVORIT

hemmmzzz kartun yang satu ini lucu sekali lho...hewannya tidak berbicara tapi dengan ekspresi muka yg lucu bisa menbuatku lupa akan kepenatan yg sedang ku alami,,,setiap pulang sekolah aku pasti menyalakan tv dan nonton film kartun ini..oscar selalu saja sial karena dia selalu diganggu oleh musuh2nya yg sangat iri padanya..kasihan juga y?padahalkan dia cuma ingin sebutir telur untuk makan..he



Aku senang sekali kartun ini karena mereka hidup penuh dengan kebersamaan dan kekompakan yg sangat luaaarrr biasa...he..spongebob itu anak yg rajin,menyenangkan dan tidak muda putus asa,,aku ingin sekali bisaa seperti dia,meskipun terkadang dia sedikit lola.hee,,tapi dia hidup dikelilingi oleh semua orang yg sangat sayang padanya.tingkahnyapun menggemaskan.andai ada disini pasti akan ku cubit  idungnya itu biar aku bisa dengar suara tawa nya..he




dan aku juga menyukai pesona alam yg indah yg bisaaaaaaaa membuat menyilaukan mataku .he,,,tapi sekarang sudah jarang kutemui suasana seperti itu karena banyaknya eksp[loitasi berlebihan..buktinya aja setiap disekolah aku pasti merasa ngantuk dan kepanasan karena suhu udara yg kira2 mencapai 41 derajat celcius,,hufftttt jangan sampai bumi kita yang kaya akan sumber daya alam ini musnah karena kesalahan kita sendiri..ayo kawan bangun generasi muda yg cinta lingkungan.




aku senang sekali novel karena aku bisa membayangkan kalau tokoh yg ada di novel itu adalah diriku.he..begitu banyak pengalaman yg kutemui dan hikmah setelah ku membacanya,,kadang ku bisa tertawa dan sedih sendiri tanpa orang lain tahu apa penyebab aku tertawa dan sedih karena cuma perasaanku saja yg sedang terbawa alunan cerita novel tersebut..menyedihkan hati tapi juga bisa menjadikan ilmu dan bekal kita dimasa yg akan datang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar