Total Tayangan Halaman

Senin, 07 November 2011

karyaku..

dalam keadaan tertusuk duri
jiwaku harus terus melangkah menuju titian hidup yg slalu ku dambakan
aku terombang ambing mencari arah panah yg bisa menuntunku ke setitik cahaya ilahi


AKU

aku selalu menanam tawa diats luka
dan ku berusaha tegar disaat dia telah memilih
dan aku jadikan dia sebagai tolak utama bagi kesenanganku
karena
bersamanya bagaikan dikelilingi penuh kenikmatanwalaupun sebatas impian.
                                 

    AIR
Memberi nafas
menberi hidup
menjadi kuning
menjadi bunga
selalu menjaga

aku teringat ibuku
biarlah tegukan ini menjadi isyarat
ibuku selalu di dalam hatiku..

      UNTUKMU IBU
Dipelupuk bulan sabit
lahirlah puspita
yg kusematkan di benua asmara
bagai peri menari-nari didepanku
mambawaku hingga ke pintu surga
ku ukir dengan senyum

dan lagu tangan2 bahagia
menggema di depan lilin
wahai puspita
perjalanamu telah sampai
di ujung sabit
pintu2 lain dapat kau muka jua
sebelum berjalan lagi
teriakanlah doamu didepan ka'bah
sebab yg kemarin adalah kitabmu
wahai puspita
di mahligai ini
aku tak memiliki madah
tuk ku dendangkan
sebab aku bukanlah penyair
apalagi penyanyi
hanya secarik kalimat
yg turun dari benua asmara
SELAMAT ULANG TAHUN IBU.

   
AYAH
ayah dengarkanalh aku ingin bernyanyi
walau air mata dipipi
ayah dengarkanlah
aku ingin berjumpa
walau  hanya dalam mimpi..


   IBU
ibu engkaulah wanita yg ku cinta selama hidupku
maafkan anakmu bila ada salah
pengorbananmu tanpa balas jasa
ya allah ampuni dosanya
sayangilah seperti menyayangiku
berilah dia kebahagiaan
di dunia juga di akhirat..................

 KATMUT

Cinta datang kepada orang yg mais mempunyai harapan
walaupun mereka telah dikecewakan
kepada mereka yg masih percaya
walaupun mereka telah dikhianati
kepada mereka yg masih ingin mencintai
walaupun mereka telah disaliti sebelumnya
dak kepada mereka yg mempunyai keberanian
dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.....





.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar