Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 November 2011

jalanku

ini jalnku menuju gerbang kesuksesan dan untuk m eraih secuil ilmu,,difoto ini terlihat ada beberapa teman aku yg sama juga ingin membangun bangsa ini dengan belajar...meskipun jauh dan melelahkan karena aku setiap hari jalan kaki,,tapi aku bahagia karena aku beruntung busa mersakan enaknya mendapatkan ilmu...friends....jangan letih untuk mengerjakam sesuatu yg baik..



 hemmzzz...gubuuku juga dekat dengan terminal banjar lho...enaknya diriku y?he












 gubukku itu dekar sekali dengan pasar tradisional kota banjar.cukup dengan jalan kaki saja sambil jalan2 pagi sudah sampai ke tempat pedgang dan pembeli bertemu yaitu pasar..semua barang yg kita inginkan ada disini.termasuk aku juga setiap hari minggu menemani mamah belanja ke pasar buat persiapan masak dan jualan gado2..hemzzzz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar