Total Tayangan Halaman

Senin, 14 November 2011

my name

kisah hidupku dimulai dari sebuah nama yg diberikan oleh sang imam yaitu my father..terkadang aku bertanya-tanya tentang arti sebuah nama yg ku punya namun setiap ku bertanya disetiap sujudku akhirnya aku mengetahui arti namaku sesengguhnya. EKA berasal dari nama sansakerta yg artinya anak pertama yg dilahirkan, SETIA semoga disetiap langkah dalam hidupku ku selalu setia terhadap apa yg ku pegang, NINGSIH nama kepanjangan sang penjagaku dikala ku sedih n senang yaitu ratna ningsih..aku bangga dan sangat menghargai arti nama yg diberikan oleh sang imam dan aku juga bangga atas semua yg telah diberikan oleh kedua penopang hidupku karena tanpa mereka aku bagaikan hidup tak mempunyai tiang tuk bertopang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar