Total Tayangan Halaman

Kamis, 17 November 2011

kisahku bag 1

aku lahir kedunia dengan perjuangan seorang malaikat yg rela menaruhkan nyawanya demi keinginanku tuk melihat dunia..my first see world tggl 22 desember 1993 tepatnya hari rabu kliwon n hari ibu..zodiakku capricorn..aku lahir dalam keadaan prematur yaitu 7 bulan, meskipun keadaanku sangat lemah tapi aku terus nerjuang karena ku tak mau mengecewakan sang ibu yg telah bertarung melawan semua kesakitannya..aku dilahirkan disebuah desa yaitu gang setia tempat bisu yg menjdi saksi perjuanganku dan sang ibunda..

dan kawan semua ini dia foto diriku ketika aku masih kecil,ketika aku masih bisa mersakan kasih sayang seorang ayah dan orang tua yg utuh,,waktu itu terasa sangat indah tak ada tangisan diantara kita karena kita saling menjaga dan menyayangi,,,,begitu indah masa kecilku meskipun hanya bisa kurasakan hanya 2 tahun saja..tapi alhamdulilah aku masih diberi kesempatan untuk merasakannya..makasih banget y robbi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar