Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 November 2011

kisahku bagian 2

meski keberadaanku tidak terlalu dikehendaki oleh sang imam tapi aku yakin dengan adanya aku ini aku bisa membuat semua orang nyaman berada disaampingku,aku terpisahkan dengan ayah karena sebuah perceraian,waktu itu umurku baru 2 thun,memang begitu pahit tapi inilah takdir yg allah berikan buatku,aku bisa berjalan,membaca,sampai aku sedewasa ini itu semua berkat mamah yg tak lelah merawatku,aku hidup serba kekurangan tapi dibalik kekuranganku itu yg membuat diri aku kuat,pada saat kududukdi bangku sd kelas 4 aku baru mengetahui seperti apa sosok ayah yg selama ini bagaikan sebuah dongeng yg kerap ku dengar tiap hari,hati ini sedih melihatnya karena kenapa harus aku yg mencari dia??dan kenapa dia pergi meninggalkan aku??didepan mataku terlihat sosok ibu dan anak laki2 dan aku yakin itu adalah keluarga baruayahku dan mereka pula yg dipilih ayah untuk menemani  hari2nya itu,aku ingin sekali menumpahkan semua rasa kengen selama belasan tahun tapi apa daya ego yg ada dihati ini tak bisa mewujudkan apa yg da difikiranku,aku hanya bisa memandangi foto didalam rumah,tapi anehnya kenapa tidak ada foto aku disana?apakah semua ini mimpi?tapi aku merasakan pelikan,ciuman ayah,aku bahagia bertemu ayah tapi aku sakit karena harus menerima kalau kasih syang ayah harus ku bagi dengan eko,aku tahu dari dulu ayah menginginnkan anak laki2 dan apalah arti aku ini?sampai detik sekarangpun aku belum pernah merasakan  bagaimana indahnya solat berimamkan ayah?semua orang pasti kaget mendengar cerita hidupki ini tapi aku tulis semua ini supaya semuanya bisa mengambil hikmah dari apa yg aku tulis,jadilah seseorang yg jujur,,itu kunci tuk meraih kedamaian dan kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar